14 comments on “Pameran Komputer Indocomtech 3-7 November 2010

  1. btw, kemarin saya uda coba pake driver yang sama tp bagian video controller nya masi belum bisa terbuka dan modem saya pun ga bisa install. gmn yaa? thanks

    • @Tasya,
      Apa sudah coba install “Intel Chipset (sp50011.exe)” dan “Intel Graphic-nya (sp50012.exe)” ?.
      Mengenai Modem apakah Driver Modemnya sudah mendukung Windows-7 ? Bisa tanyakan ke vendor modemnya.

  2. mas, saya mau tanya.
    saya berencana membeli netbok ini, apakah bisa diinstal windows XP?
    trus apakah driver nya ada yg bisa buat windows XP? soalnya di link yg mas kasih di atas ga ada pilihan buat OS lain selain windows7

    mohon penerahannya mas.
    terimakasih

    • Untuk tipe ini setahu saya memang di situsnya sendiri tidak disediakan (lagi) driver untuk windows XP. Tapi kalau mau repot sedikit, anda bisa cari sendiri driver masing2 device yang digunakan netbook ini di tempat lainnya yang masih menyediakan untuk windows XP. Syaratnya asal tahu masing2 device yang digunakan oleh netbook ini. Misal: untuk LAN-nya, netbook ini menggunakan “Realtek” dan Wireless LAN-nya pake “Broadcom”, dll.

  3. wah, padahal saya mulai suka dengan HP 210-2058TU Mini – Blue, saya jadi ragu skrg…

    cd driver yang anda maksud diperlukan untuk instalasi apa?
    tidak bisakah saya minta toko yang menginstalasi semua?
    maaf saya masih awam..

    • Driver diperlukan agar beberapa device bisa berfungsi secara baik dan optimal, seperti VGA, Sound card, Network, WIFI dll. Driver ini bisanya disediakan oleh pabriknya (terutama produk2 baru).

      Kalau anda beli di tokonya langsung saya kira bisa.

  4. Wah ternyata sama deh kita dibuat repot pc satu ini.
    Mas/mbak kredok driver untuk driver webcam dan wlan bisa di sebutin agar mudah cari downloadsnya ?
    Trims buanyak.

    • – Webcam : ArcSoft WebCam Companion 3 Software
      – WLAN : Broadcom Wireless LAN (and Utility)
      – Bluetooth : Broadcom 2070 Bluetooth Software and Driver

  5. klo bsa dsbutin slngkpnya driver mna aja yg dprlukan….jd gk hrs download smua yg ada d webnya…soalnya kasihan jga bwt yg hrs k warnet….hehehehheeee…pusing nyarinya…

    trim’s…

    krm k email ini:
    ryazz178@gmail.com

    • @Ryan, coba baca komen2 di atas, kan sudah disebutin. Tapi okelah saya ulang :

      – Chipset & Graphic : INTEL (tapi kok sepertinya sudah dihapus dari situsnya, saya tidak tau kenapa ?) Mungkin bisa cari di tempat lain (situs Intel).
      – WLAN : Broadcom Wireless LAN (and Utility)
      – Bluetooth : Broadcom 2070 Bluetooth Software and Driver
      – Webcam : ArcSoft WebCam Companion 3 Software
      – LAN : Realtek (Ini juga sepertinya sudah hilang dari situsnya, lagi2 saya tidak tahu kenapa…)

      *** Selebihnya saya kira optional saja…..

Tinggalkan Balasan

